Selasa, 15 Desember 2009

Akhirnyaaa.... sudah dapat tempat Service Learning.. ^^

yiippie.. Banyak cara dan usaha yang sudah kelompok kami lakukan...
Kami sudah berulang kali mengunjungi berbagai tempat untuk dijadikan tempat Service Learning.. Akan saya sebutkan beberapa tempat yang telah saya datangi:

1. Panti Jompo. Setelah bernegosiasi dengan pengurus panti, mereka bilang kelompok kami harus melakukan kunjungan maksimal 3 kali, karena umumnya orang-orang jompo mudah bosan. Akhirnya, kami tidak memilih panti jompo, hal itu dikarenakan kami harus melakukan kunjungan minimal 3 kali.

2. Panti Asuhan di Rungkut. Setelah jauh-jauh dan sempat berputar-putar mencari tempat tersebut, ternyata panti asuhan tersebut sudah pindah 2 hari sebelum kami datang. Betapa kecewanya hati kami.

3. Taman Bacaan "Arek nggilis". Kami juga sempat kebingungan mencari taman bacaan ini. Ternyata ada kelompok lain yang sudah menggunakan taman bacaan ini. Kami semua sudah mulai kecewa.

Finally, setelah berputar-putar dan sempat putus asa. Kami diperbolehkan melakukan Service Learning di tempat ini, hal ini dikarenakan ada kelompok "Sunshine" yang juga melakukan service learning di tempat tersebut. oleh karena itu, kami juga diperbolehkan.
^^
akhirnyaa... tidak sia-sia usaha kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar